BLU Tawarkan Phablet Dengan Chipset MediaTek Helio X10 Bernama Blu Pure XL

Blu kali ini kembali merilis sebuah produk phablet dengan nama Blu Pure XL. Spesifikasi phablet Blu Pure XL ini tergolong tinggi dan tentu saja berimbas dengan harga jual yang juga cukup lumayan tinggi.

Phablet Blu Pure XL ini ditawarkan dengan banderol harga $349 atau Rp 5 juta tanpa kontrak. Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan phablet cukup mewah dengan dukungan chipset MediaTek Helio X10.

Phablet ini ditawarkan dengan spesifikasi RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10, dan dukungan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz. Kinerja yang dihadirkan tergolong sangat tinggi dan mampu bekerja untuk komputasi kelas berat sekalipun.

Kapasitas baterai sebesar 3500mAh juga terasa sudah cukup baik. Layarnya memiliki ukuran sebesar 6 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Sistem operasi yang dihadirkan adalah Android 5.0 Lollipop. Kamera belakangnya menggunakan resolusi besar berukuran 24MP yang memiliki fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP.

Jaringan dan konektivitas yang dihadirkan adalah dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Kapasitas memori internal atau ROM nya sekitar 32GB dengan fitur slot MicroSD.

Sponsored Links