BLU Resmi Rilis Perdana Smartphone BLU Life One X2 Mini di Negara Amerika Serikat

BLU adalah salah satu brand smartphone asal Amerika Serikat yang tetap konsisten dalam merilis smartphone-smartphone terbaru. Kali ini BLU resmi memperkenalkan kembali sebuah smartphone murah bernama BLU Life One X2 Mini. Smartphone BLU Life One X2 Mini ini masuk dalam jajaran kelas menengah dan dipasarkan perdana di negara mereka sendiri yakni Amerika Serikat.

Spesifikasi dari smartphone seharga $180 atau sekitar Rp 2,4 juta ini mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Baterainya mengusung ukuran sebesar 3000mAh yang juga sudah pasti dilengkapi dengan fitur fast charging.

Sistem operasinya sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Dukungan kameranya memiliki resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan LED flash.

Layarnya menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian sudah sangat nyaman dan sangat bisa diandalkan.

Dukunga konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan beberapa fitur pendukung seperti dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB. Dan untuk menampung data, penyimpanan ROM memiliki kapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links