BLU R1 Plus, Smartphone Unik Yang Dikabarkan Rilis Bulan Depan

Smartphone ini sempat dirilis pada bulan Oktober 2016 ini, namun kali ini dikabarkan akan dirilis secara resmi kepasaran para bulan November 2016 mendatang. Smartphone ini memang spesifikasi lengkapnya masih cukup misterius, namun yang terbaru kali ini sudah beredar bocoran terbaru terkait kehadiran smartphone ini dipasaran.

Smartphone BLU R1 Plus ini nantinya akan dirilis dengan membawa varian warna abu-abu saja yang tampak elegan dan menarik.  Sementara untuk area sistem operasi, smartphone ini mengandalkan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang lebih responsif dan smooth.

Sementara untuk urusan dapur pacu, smartphone BLU R1 Plus ini mengandalkan kinerja dari chipset Mediatek MT6737V, RAM 2GB , Prosesor Quad Core, dan GPU tipe Mali T720 yang sangat unggul dalam memproses tampilan 3D sehingga akan sangat membantu dalam memainkan game-game jenis 3D saat ini.

Penyimpanan data pada smartphone ini sudah sebesar 16GB dengan slot MicroSD mencapai kapasitas maksimal 64GB. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi mencapai HD 720p dengan tingkat kerapatan layar 294 ppi. Perlindungan pada area layar menggunakan Corning Gorilla Glass versi 3 serta memiliki layar lengkung 2.5D Glass yang semakin mantab.

Kapasitas baterainya sendiri luar biasa karena membawa ukuran sebesar 4100mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 1 sampai 2 hari untuk penggunaan normal. Untuk konektivitas dan jaringan mengandalkan beberapa fitur menarik seperti WIFI, Bluetooth, MicroUSB, GPS, dan Radio. Kinerja kamera belakangnya juga sudah mantab dengan membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Sponsored Links