BLU Life One X Hanya Dibanderol $150 Namun Mengusung Layar Full HD dan Sudah Octa-Core

Brand smartphone asal Amerika Serikat dengan nama BLU ini dikabarkan sudah merilis sebuah produk smartphone terbaru bernama BLU Life One X. Smartphone ini menawarkan keunggulan sangat tinggi seperti layar sudah Full HD dan prosesor sudah octa-core. Perlu diketahui adalah smartphone BLU Life One X ini ternyata adalah produk rebrand dari Gionee One X.

Namun dengan kemampuan setinggi itu, ternyata smartphone ini hanya dibanderol dengan harga  hanya $150 atau sekitar Rp 2 juta-an saja. Sistem operasi smartphone ini juga sudah menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas BLU yang sudah berjalan cukup stabil.

Smartphone BLU Life One X ini mengusung ukuran layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 423 ppi.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas menggunakan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sementara untuk dapur pacu menghadirkan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja smartphone ini ternyata banyak disebut mirip dengan Ulefone Be Touch 3.

Sponsored Links