Blu Hadirkan Smartphone Tipis Bernama Blu Vivo Air

Blu yang merupakan brand smartphone asal negeri Paman Sam ini kembali memperkenalkan produk terbarunya yang memiliki nama Blu Vivo Air. Sebelumnya brand ini resmi mengeluarkan sebuah produk smartphone dengan nama Blu Pure XL.

Untuk produk terbaru ini mengusung ketebalan bodi cukup tipis yakni 5,1 mm saja dan memiliki desain cukup elegan. Smartphone ini akan dijual dengan banderol harga Rp 3,1 jutaan saja. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Layar dari smartphone ini memang tidak terlalu besar, yakni berukuran 4,8 inci saja dengan tingkatan resolusi HD 720p. Layar ini memiliki kerapatan layar sebesar 312 ppi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Kamera belakang yang ditawarkan di smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus yang menggunakan aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP dengan aperture f/2.0. Dukungan jaringan dan konektivitas mengusung dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 2050mAh yang tergolong cukup baik. Sementara untuk penyimpanan data mengusung kapasitas ROM sebesar 16GB dengan slot MicroSD yang mampu di isi hingga kapasitas 64GB. Sementara itu smartphone Blu Vivo Air ini memang hanya dipasarkan di negara Amerika Serikat saja. Namun beberapa waktu sebelumnya juga sempat mampir di negara India.

Sponsored Links