BLU Energy X, Smartphone Entry-Level Sejutaan Dengan Baterai 4000mAh

Pasar smartphone entry-level kali ini terus digempur dengan berbagai produk smartphone terbaru yang menawarkan kemampuan lebih tinggi. Kali ini perusahaan yang bermain di pasar ini adalah BLU.

Brand ini kembali menawarkan varian produk smartphone entry-level terbaru dengan nama BLU Energy X. Smartphone ini menawarkan keunggulan pada sektor baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4000mAh.

Di negara asalnya yakni Amerika Serikat smartphone BLU Energy X ini dijual dengan banderol harga hanya $109 atau sekitar Rp 1,4 jutaan saja. Untuk daya baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal.

Warna yang dihadirkan ada varian Midnight Grey dan Luxury Gold. Sementara itu sistem operasi smartphone ini memiliki sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara hardware smartphone ini membawa RAM 1GB, GPU Mali-400MP, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz. Dukungan memori internal smartphone ini sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Untuk kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Untuk kamera belakang mengusung fitur autofokus dan LED Flash.

Sponsored Links