Bloodborne, Game Bertemakan Horor Action Resmi Dirilis Untuk Konsol PS4

Konsol game PlayStation 4 hingga saat ini terus menunjukkan taringnya dengan hadirnya berbagai macam judul game baru yang memiliki jalan cerita dan gameplay menarik. Salah satu judul game yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya adalah game Bloodborne.

Game ini pertama kali dirilis para ajang Electronic Entertainment Expo 2014 tahun lalu. Namun baru tanggal 25 Maret 2015 hari ini game Bloodborne ini dirilis secara resmi. Game ini sendiri langsung di besut oleh salah satu vendor game bernama From Software dengan membawa genre action role-playing game.

Dalam game Bloodborne sendiri anda akan diajak berkeliling di sebuah kota tua yang di dalam game ini disebut kota Yharnam. Kota tua Yharnam sendiri diceritakan adalah sebuah kota yang sangat terkenal dengan ramuan obat mujarab yang sangat berkhasiat dan manjur.

Tentu saja dengan keunggulan tersebut, kota ini menjadi incaran para wisatawan untuk berkunjung. Namun ketika anda memainkan game ini, kota tua Yharnam ternyata sudah menjadi sebuah kota mati dan mengerikan, di dalamnya kini hanya dihuni oleh penduduk yang sudah berubah menjadi monster buas dan menakutkan.

Sementara itu anda akan memainkan karakter yang diceritakan menjadi seorang wisatawan untuk berkunjung ke kota ini. Anda harus sebisa mungkin bertahan hidup dari serangan monster dan makhluk ganas lain di kota ini. Namun anda tetap akan dibekali kemampuan khusus dimana kemampuan anda ini mirip dengan karakter utama dalam game God of War, yakni Kratos.

Sponsored Links