Blackview Ultra Plus, Desain Mirip iPhone 6S Plus Dan Gunakan OS Lollipop

Kali ini kembali brand asal Tiongkok melakukan sedikit peniruan atau mencuri model dari smartphone ternama untuk produk mereka. Produk yang kali ini disebut-sebut meniru iPhone 6S Plus adalah smartphone Blackview Ultra Plus.

Brand Blackview ini sendiri sebelumnya memang sudah memperkenalkan smartphone bernama Omega Pro. Dari beberapa bocoran foto memang smartphone Blackview Ultra Plus ini tampak cukup mirip dengan iPhone 6S Plus.

Sistem operasinya sendiri berbasis Android versi 5.1 Lollipop. Sementara itu kapasitas ROM smartphone Blackview Ultra Plus ini sebesar 16GB dan didukung slot microSD card 32GB. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang dilengkapi sensor Sony IMX164. Tentu saja kemampuan kameranya sudah cukup lumayan baik di kelasnya.

Layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan 2,5D curved design. Sayangnya smartphone ini tidak menawarkan fitur sensor sidik jari seperti iPhone 6S. Pada sektor hardware smartphone ini mengusung chipset MediaTek MT6735 dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Kapasitas baterai smartphone ini sudah dibekali dengan ukuran sebesar 3180mAh.

Pilihan warna smartphone ini menawarkan Rose Gold, Champagne Gold, Stardust Gray dan Violet Black. Dan untuk ketebalan smartphone ini memiliki ketebalan 7,8 mm. Untuk ketersediaan produk dan harga dari smartphone Blackview Ultra Plus ini memang masih misterius atau belum ada bocoran yang bisa memastikan.

Sponsored Links