Blackview R7 Menjadi Flagship 2016 Dengan Chipset Gahar Tipe Helio P10

Pasar flagship smartphone tahun depan sudah mulai diramaikan dengan salah satu produk terbaru yang baru saja dirilis yakni Blackview R7. Smartphone ini menawarkan kemampuan gahar dikombinasikan dengan tampilan mewah.

Seperti pada sektor casing menggunakan bahan alumunium kuat dan elegan. Namun yang agak aneh dari smartphone Blackview R7 ini adalah spesifikasi yang diusung ternyata masih kelas menengah namun sudah disebut sebagai smartphone flagship 2016.

Seperti pada sektor dapur pacu hanya mengusung RAM sebesar 4GB, GPU Mali-T860 MP2, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit. Kinerja yang sudah tinggi walau tidak setinggi flagship-flagship keluaran terbaru.

Untuk kemampuan layar mengusung ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilapisi layar 2.5D yang menawan.

OS nya sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang lebih baru dan lebih stabil. Baterai berukuran 3500mAh sudah menggunakan teknologi fast charging dimana hanya dibutuhkan 5 menit untuk bicara hingga 90 menit.

Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung S5K3M2 lengkap dengan hadirnya LED flash dan autofokus. Kamera depan dibekali resolusi sebesar 5MP saja.  Memori internalnya sendiri sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links