Blackview E7S, Smartphone Dibawah Sejutaan Tawarkan Desain Elegan

Smartphone berdesain elegan dengan harga terjangkau sepertinya bukan lagi hal sulit untuk dicari. Saat ini smartphone dengan jenis seperti ini sudah banyak pilihannya dan anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Kali ini juga hadir sebuah smartphone murah berdesain elegan bernama Blackview E7S.

Smartphone ini hadir di pasaran secara resmi dengan banderol harga hanya kisaran Rp 900 ribuan saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah smartphone dengan fitur dan desain elegan. Sistem operasi dari smartphone ini bahkan sudah menggunakan versi terbaru yakni OS Android 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi layarnya sendiri mengandalkan kinerja dari layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Layar tersebut sudah sangat mantab dengan menawarkan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Smartphone Blackview E7S ini juga menawarkan kapasitas baterai besar berukuran 2700mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan standar smartphone ini.

Kamera yang diusung sendiri membawa resolusi mantab seperti kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung GPU Mali-400MP, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6580A, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz.

Kapasitas memori internalnya sudah mantab dengan menawarkan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth, tanpa kehadiran 4G LTE.

Sponsored Links