Blackview BV6000s, Tetap Utuh Meski Dibakar Dengan Bensin Berkali-Kali

Smartphone tertangguh asal Tiongkok saat ini sepertinya dipegang oleh sebuah smartphone besutan brand Blackview bernama Blackview BV6000s. Smartphone ini tergolong sangat tangguh dan mantab karena mampu menahan berbagai tes ekstrem dan brutal. Yang terbaru kali ini smartphone Blackview BV6000s ini mampu bertahan meski sudah dibakar berkali-kali.

Smartphone ini disiksa dengan dibakar berkali-kali menggunakan bensi dan smartphone ini tetap utuh alias tidak ada kerusakan. Yang lebih hebat adalah semua fitur dan fungsi yang ada pada smartphone Blackview BV6000s ini masih berfungsi dengan sangat baik dan normal tidak ada yang malfungsi.

Smartphone Blackview BV6000s ini dipasaran Tiongkok dirilis dengan banderol harga kisara Rp 1,9 juta saja yang tergolong sangat murah untuk kategori smartphone tahan banting seperti ini. Smartphone ini membawa kamera standar yakni kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Untuk sektor layar pada smartphone ini menggunakan layar seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi. Untuk kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini memiliki kapasitas jumbo yakni sebesar 4200mAh yang tergolong lega.

Sementara system operasi pada smartphone ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang masih terbaru. ROM pada smartphone ini memiliki kapasitas 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Spesifikasi yang diusung sendiri tergolong gahar yakni RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6735A.

Sponsored Links