BlackView A8 Max, Smartphone Sejutaan Dengan Daya Tahan Baterai Mantab

Saat Ini BlackView kembali menggebrak pasar dengan menawarkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama BlackView A8 Max. Smartphone ini hadir dengan banderol harga sangat terjangkau yakni Rp 1,1 juta saja. Namun smartphone ini sudah mampu menawarkan kekuatan jam berbicara mencapai 14 jam.

Kinerjanya juga tidak mengecewakan karena sudah disokong dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas BlackView. Sementara itu smartphone BlackView A8 Max ini juga sudah memiliki kapasitas penyimpanan data sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Untuk sektor layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang juga masih dilindungi dengan antigores AGC Dragontraill yang kuat dan kokoh dari goresan atau benturan kecil.

Untuk kamera, smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur sensor Sony IMX219 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk konektivitas dan jaringan menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Untuk performa hardware, smartphone ini mengandalkan hardware seperti RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-720 MP2, dan chipset MediaTek MT6737. Kinerjanya masih cukup kompetitif untuk memenuhi persaingan pasar smartphone masa kini. Untuk kapasitas baterai nya memiliki kapasitas sebesar 3000mAh saja.

Sponsored Links