BlackBerry Venice Mulai Beredar Bocoran Fotonya Di Internet

BlackBerry saat ini memang mulai putar otak mengatasi penjualan produk mereka yang selalu menurun dan kalah kelas dengan brand-brand lain. Brand lain memang rata-rata menggunakan platform populer seperti Android dan iOS dimana peminatnya sangat-sangat besar dan hampir di seluruh dunia.

Sementara itu jika BlackBerry terus bertahan di pasar mereka sendiri yang tidak terlalu bergairah, bisa dipastikan BlackBerry akan menuju ke fase collapse atau bangkrut.

Untuk itu BlackBerry dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk dengan nama BlackBerry Venice. Bahkan kehadiran produk BlackBerry Venice ini sempat muncul di ajang Mobile World Congress.

Produk BlackBerry Venice ini memang akan mengusung sistem operasi Android dimana dipastikan BlackBerry sudah tidak ingin berbenah diri dan menargetkan pangsa pasar lain yang lebih menjanjikan.

Untuk produk BlackBerry Venice ini memiliki bentuk unik dengan fitur slider. Sehingga bisa dipastikan ciri khas produk Blackberry yakni memilik keyboard QWERTY masih tetap dihadirkan.

Sementara itu dari bocoran foto banyak yang mengatakan jika smartphone BlackBerry Venice ini mirip dengan Dell Venue Pro yang mengusung OS Windows Phone. Spesifikasi dari smartphone ini juga tidak kalah gahar.

BlackBerry Venice dibekali hardware Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, layar Quad-HD, kamera belakang 18 MP dan kamera depan 5 MP. Diperkirakan baru akan dirilis pada bulan November 2015 mendatang. Sementara itu jika dengan cara ini ternyata Blackberry masih mengalami krisis penjualan, maka bisa dipastikan perusahaan ini akan gulung tikar.

Sponsored Links