BlackBerry Venice Dirumorkan Sudah Dilengkapi Dengan BlackBerry Service

BlackBerry Venice adalah salah satu produk smartphone canggih Blackberry dan sudah resmi diperkenalkan dalam sebuah ajang pameran. Menurut salah seorang informan asal Rusia disebutkan jika smartphone BlackBerry Venice ini sudah dilengkapi dengan Blackberry Service.

Bahkan tak sedikit juga kabar yang mengatakan jika BlackBerry Venice ini adalah hasil kerjasama antara Blacberry dan Samsung. Smartphone BlackBerry Venice sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang MWC 2015.

Memang sekilas smartphone BlackBerry Venice ini mirip dengan produk Samsung yakni Galaxy S6 Edge. Hal ini terlihat pada layarnya yang sama-sama mengusung desain melengkung.

Sementara itu BlackBerry Venice ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard dengan desain sliding seperti yang sudah pernah diterapkan pada produk lawas yakni BB Torch.

Untuk layar dari BlackBerry Venice ini cukup besar yakni sekitar 5,1 inci dengan tingkatan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel dan menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Untuk spesifikasi tidak disebutkan dengan jelas namun disinyalir akan mirip dengan spesifikasi yang dibawa Galaxy S6 Edge.

Tak ketinggalan sistem operasi smartphone ini sudah menggunakan versi terbaru saat ini yakni Android 5.0 Lollipop. Untuk kamera belakangnya membawa resolusi sebesar 16MP dengan fitur LED Flash, autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera depan yang bisa anda manfaatkan dalam hal selfie dan video call membawa resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links