BlackBerry Priv Emulator Resmi Dirilis Untuk Umum

BlackBerry saat ini memang sedang kembali menanjak setelah resmi masuk ke dunia Android. Produk terbaru BlackBerry yang berbasis Android yakni BlackBerry Priv ini menjadi bukti nyata kebangkitan dari BlackBerry yang sebelumnya sempat terpuruk akibat penjualan yang terus menurun.

Langkah memasuki pangsa pasar Android memang harus diambil jika tidak ingin BlackBerry bangkrut. BlackBerry Priv ini adalah produk smartphone pertama dan perdana dari BlackBerry yang berbasis dengan sistem operasi Android.

Smartphone ini tampil tetap dengan keypad QWERTY khas BlackBerry dan juga digabung dengan full touchscreen yang di satukan dengan sistem sliding. Tampilan smartphone BlackBerry Priv ini juga sangat elegan dan mewah.

Sementara itu kabar terbaru dari BlackBerry kali ini adalah dirilisnya BlackBerry emulator terbaru yang mengambil keuntungan dari fitur touchscreen pada Priv. Emulator ini memang dirilis khusus untuk BlackBerry Priv.

Untuk BlackBerry Priv emulator ini ternyata para konsumen bisa menambahkan skin ke Android Virtual Device (AVD) Manager di Android Studio SDK, sehingga pengguna dapat mengubah tampilan nuansa dari BlackBerry Priv.

Selain itu, emulator tersebut juga akan memudahkan anda menyimulasikan tombol hardware pada Priv, kekuatan volume saat naik, volume turun dan keyboard fisik. Untuk BlackBerry Priv sendiri memang adalah salah satu produk terunik BlackBerry.

Smartphone BlackBerry Priv ini benar-benar menawarkan sistem full touchscren dan keyboard fisik slideout yang mumpuni sekaligus nyaman untuk mengetik retusan kata sekalipun.

Sponsored Links