BlackBerry Priv 24 Karat Ditawarkan Seharga $1100

Blackberry kali ini mulai kembali menjadi incaran publik atau konsumen karena sukses mengeluarkan produk mewah terbarunya yang mengusung nama BlackBerry Priv. Smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri karena mengusung spesifikasi yang luar biasa tinggi dan tentunya sistem operasi yang sudah Android yang merupakan OS paling digemari saat ini.

Kali ini Blackberry juga menawarkan varian mewah dari BlackBerry Priv yakni BlackBerry Priv 24 Karat. BlackBerry Priv 24 Karat ini sudah dilapisi dengan emas murni 24 karat yang membuatnya terlihat lebih elegan dan mewah pastinya.

Namun versi ini ternyata adalah versi khusus dari perusahaan asal Vietnam bernama Karalux. Perusahaan perhiasan ini memang sudah sangat dikenal sangat ahli dalam menghadirkan produk smartphone dengan lapisan emas murni 24 karat.

Peluncuran smartphone BlackBerry Priv 24 Karat ini baru akan dilakukan pada tanggal 5 Desember 2016 mendatang. Karalux sendiri menawarkan beberapa varian harga untuk bisa mendapatkan BlackBerry Priv 24 Karat ini.

Yang pertama adalah jika anda sudah memiliki BlackBerry Priv biasa, maka anda bisa membawa produk tersebut ke Karalux dan akan dipoles dengan emas murni 24 karat seharga $350 saja atau Rp 4,8 jutaan saja.

Sementara untuk anda yang ingin membeli secara utuh dengan produknya, maka anda harus merogoh kocek cukup dalam yakni $1.100 atau sekitar Rp 15 jutaan. Bahkan kabar buruknya untuk bisa dikirim ke Indonesia, smartphone ini akan dibanderol lagi seharga $1.300 atau sekitar Rp 17,8 jutaan.

Sponsored Links