BlackBerry P’9983 Graphite, Sudah Mulai Tersedia Dengan Harga Rp 23 Jutaan

BlackBerry adalah salah satu vendor smartphone yang masih mampu bertahan dalam gempuran produk berbasis Android maupun iOS. Bahkan kali ini BlackBerry kembali menunjukkan taringnya dengan merilis sebuah produk smartphone terbaru dengan kelas premium atau kelas atas.

Produk tersebut memiliki nama BlackBerry P’9983 Graphite. Produk BlackBerry P’9983 Graphite ini ternyata adalah varian original dari produk sebelumnya yakni BlackBerry P’9983 Porsche Design yang sudah dirilis sejak tahun lalu.

Keunikan dari produk BlackBerry P’9983 Graphite ini adalah menghadirkan corak warna grafit-metalik dan menggunakan cover belakang dari bahan kulit. Tentu saja kesan mewah dan berkelas sangat terpancar dari produk ini. Kulit juga terkadang menjadi simbol kemewahan dalam suatu produk. Sehingga tak jarang lapisan kulit berkualitas menjadi salah satu hal yang mewah.

BlackBerry P’9983 Graphite sendiri juga mengusung sistem spesifikasi yang cukup memukau. Pada sektor prosesor membawa prosesor dual-core 1,5GHz, chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus, dan RAM sebesar 2GB. Untuk sektor layarnya sendiri membawa ukuran layar seluas 3,1 inci dengan tingkatan resolusi 720×720 piksel.

Memori internalnya sendiri meningkat hingga mencapai ukuran 64GB dan sudah mendukung fitur slot MicroSD. BlackBerry P’9983 Graphite sendiri saat ini ternyata sudah mulai tersedia dan dijual di website Porsche Design. Untuk banderol harga yang ditawarkan ternyata cukup tinggi, yakni sekitar Rp 23 Jutaan atau $1745. Harga ini pun ternyata masih sama dengan harga varian BlackBerry P’9983 Porsche Design.

Sponsored Links