BlackBerry Oslo, Muncul Bocoran Screenshot Dengan Bentuk Berbeda Dengan BB Passport

BlackBerry kembali menjadi perbincangan hangat setelah kabar kehadiran produk terbaru mereka yakni BlackBerry Oslo semakin terlihat. Baru-baru ini memang sebuah screenshot telah tersebar luas yang menampilkan bagaimana bentuk resmi dari BlackBerry Oslo ini.

Smartphone BlackBerry Oslo ini sebelumnya disebut-sebut mirip dengan BB Passport dan disebut akan menjadi generasi penerus dari BB Passport. Namun kabar tersebut akhirnya dipatahkan karena BlackBerry Oslo dan BB Passport tidak ada kemiripan dari model atau desain dan spesifikasinya yang memang sedikit mirip.

Smartphone BlackBerry Oslo ini memang hadir dengan kemampuan lebih mumpuni, layar mungilnya seluas 4,5 inci mampu menampilkan resolusi tinggi sekitar 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED. Sementara untuk kerapatan layar sudah tembus angka 453 ppi yang tergolong sangat tinggi.

Kamera belakang dari BlackBerry Oslo ini juga sudah cukup tinggi dengan mengusung resolusi sebesar 13MP berfitur autofokus LED flash, kemampuan digtal zoom hingga 5x, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Sementara sayang, untuk kamera depan masih mengusung kamera beresolusi rendah yakni 2MP saja.

Dukungan spesifikasi smartphone ini akan membawa RAM sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz, dan GPU tipe Adreno 330. Kapasitas baterainya juga cukup tinggi yakni 3450mAh.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah dipercayakan kepada beberapa dukungan seperti WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA.

Sponsored Links