BlackBerry Messenger Telah Berhasil Di Download Hingga 100 Juta Kali

Jika jaman dahulu pengguna aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) hanya untuk pemilik smartphone BlackBerry. Namun setelah aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) mampu hadir dalam berbagai platform, penggunanya pun terus meningkat dari waktu ke waktu.

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sendiri saat ini sudah tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows Phone. Namun khusus untuk Android, aplikasi ini dikabarkan sudah di download hinga 100 juta kali.

Jumlah tersebut tentu saja sangat membanggakan dan sangat besar. BBM sendiri mengumumkan secara resmi jika aplikasi tersebut sudah terdownload hinga ratusan juta kali.

Play Store sendiri juga mencatatkan jika aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah di review orang hingga 3,7 juta kali dan lebih dari 2,4 juta reviewer tersebut memberikan bintang lima atau penilaian tertinggi.

Hal ini pun turut membuat aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ini menjadi aplikasi paling populer di saat ini. Sementara itu pada sektor lain, ternyata layanan stiker dari BlackBerry Messenger (BBM) sudah dikirim hingga 1 miliar kali.

Sementara untuk terus memanjakan pengunannya, BlackBerry Messenger (BBM) baru saja menerima update terbaru yakni versi 2.7. Untuk fitur terbaru yang dihadirkan di update kali ini, BBM memberikan fitur berbayar untuk merubah PIN sesuai dengan keinginan anda.

Untuk menggunakan fitur ini, anda akan dikenakan biaya bulanan sebesar 25 ribu. BBM versi terbaru ini ternyata juga sudah bisa tampil dengan baik di OS Android Wear milik Google.

Sponsored Links