Blackberry Indonesia Akhirnya Resmi Rilis BlackBerry Leap

Tanpa gembar-gembor, akhirnya pihak perwakilan Blackberry Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni BlackBerry Leap. Smartphone ini nantinya akan ditawarkan untuk pasar kelas menengah atau mid-end.

Sebenarnya smartphone ini sudah dirilis secara global sejak bulan April 2015 yang lalu. Namun sayang baru berhasil hadir di pasaran Indonesia pada bulan ini. Smartphone BlackBerry Leap ini memang dihadirkan secara khusus untuk pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktivitas yang menjamin keamanan dan privasi. Dilengkapi dukungan untuk enkripsi ditambah perlindungan malware dan back up.

Sementara itu sistem operasi smartphone BlackBerry Leap ini menawarkan BB OS 10.3.1 yang merupakan update terbaru saat ini. Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar tersebut mengusung panel AMOLED yang jernih dan tajam.

Spesifikasi hardware smartphone ini juga sudah menawarkan kinerja mantab seperti Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960, RAM 2GB, GPU Adreno 225, dan prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,5GHz. Untuk baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 2800mAh dengan jenis non-removable.

Jaringan dan konektivitas menawarkan WiFi, GPS, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, DLNA, Miracast, dan port microUSB. Sementara memori internalnya sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja.

Sponsored Links