BlackBerry DTEK60 Resmi Dibuka Penjualan Pre-Ordernya Dibanderol Seharga Rp 6,8 Juta

Blackberry memang sempat dikabarkan mengalami keterpurukan akibat produk-produk mereka yang sudah mulai sepi peminat. Bahkan untuk bisa tetap eksis di pasaran, BlackBerry pun akhirnya memasuki pasar smartphone dengan sistem operasi berbasis Android yang memang peminatnya sangat luar biasa banyak.

Sementara itu dari beberapa kabar sebelumnya memang BlackBerry dikabarkan akan merilis sebuah smartphone terbaru yang disinyalir bernama BlackBerry DTEK60. Dan kabar tersebut sepertinya akan menjadi nyata setelah bocoran terbaru sebuah foto beredar luas di internet.

Smartphone BlackBerry DTEK60 ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2016 mendatang. Dan negara pertama yang akan disambangi oleh BlackBerry DTEK60 ini adalah negaranya sendiri yakni Kanada. Hal ini semakin diperkuat dimana website NCIX di Amerika Serikat belum menunjukkan tanda-tanda kehadiran smartphone ini di USA.

Untuk konsumen yang sudah tidak sabar, proses pre-order sudah dibuka dan sudah bisa dipesan oleh konsumen yang berada di wilayah Kanada. Dan untuk varian harga dari smartphone BlackBerry DTEK60 ini dibanderol kisaran $699 CAD atau Rp 6,8 jutaan saja yang cukup lumayan tinggi.

Layara dari smartphone BlackBerry DTEK60 ini mengusung layar beresolusi QHD seluas 5,5 inci. Desain casing dari smartphone ini sangat elegan dengan menggunakan material metal frame yang kokoh dan istimewa. Kapasitas penyimpanan data pada smartphone ini memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 32GB.

Kapasitas baterainya sebesar 3000mAh yang cukup standar untuk ukuran smartphone masa kini. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung RAM 4GB, chipset Snapdragon 820, Kamera belakang 21MP dan sudah mengusung konektivitas jenis USB-C port yang lebih mantab dan cepat.

Sponsored Links