BlackBerry DTEK50 Resmi Mendapatkan Pemotongan Harga Lagi, Hanya Dibanderol Rp 3,3 Jutaan Saja

Kabar mengejutkan kembali datang dari brand BlackBerry dimana salah satu produk mereka kembali mengalami pemotongan harga. Smartphone yang mendapatkan pemotongan harga tersebut adalah BlackBerry DTEK50. Smartphone BlackBerry DTEK50 ini akhirnya mendapatkan pemotongan harga lagi hingga hanya menjadi $247 atau Rp 3,3 juta saja.

Namun penurunan harga ini memang hanya tersedia di negara Kanada saja dan tidak untuk negara lain. Smartphone BlackBerry DTEK50 ini cukup lengkap pada sektor jaringan dan konektivitasnya dengan mengandalkan dukungan WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri mengandalkan dukungan dari sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Kapasitas penyimpanan data atau memori internalnya sendiri sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 512GB. Untuk area baterai, smartphone BlackBerry DTEK50 ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2610mAh.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan di smartphone BlackBerry DTEK50 ini adalah RAM 2/3GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Spesifikasi tersebut masih sangat mumpuni untuk bersaing dipasaran smartphone saat ini. Kinerja kameranya sendiri sudah lumayan dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Dan area layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p dengan IPS dan kerapatan mencapai 423 ppi.

Sponsored Links