BlackBerry Classic Resmi Buka Pre Order Dengan Telkomsel Untuk Pasar Indonesia

BlackBerry kali ini akan kembali meramaikan pasar Indonesia dengan mengusung produk terbaru mereka yang memiliki nama BlackBerry Classic. Produk tersebut akhirnya resmi masuk pasar Indonesia dengan menggandeng salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yakni Telkomsel.

BlackBerry dan Telkomsel resmi bekerjasama dengan melakukan sistem pre-order untuk produk BlackBerry Classic. Produk ini akan mulai dibuka pre-ordernya pada tanggal 24 Maret 2015 atau esok hari.

BlackBerry Classic sendiri masih tetap mengusung desain dan tampilan yang tidak jauh berbeda dari ciri khas produk BlackBerry, yakni membawa keyboard QWERTY fisik. BlackBerry sendiri memilih Telkomsel karena banyak dari pelanggan Telkomsel adalah pengguna setia dari produk BlackBerry.

Sementara itu BlackBerry juga mengungkapkan merasa senang dan bangga bisa bekerjasama dengan salah satu operator seluler terbesar dan tersukses di Indonesia. BlackBerry Classic sendiri dijanjikan akan mampu memuaskan para penggemar produk BlackBerry di Indonesia dengan sistem dan kinerja yang dimilikinya.

Untuk produk BlackBerry Classic sendiri nantinya akan dijual dengan sistem bundle bersama Telkomsel yang sudah terisi dengan promo dan paket khusus. Detail yang akan anda dapatkan adalah kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.

Selain itu selama masa promo nanti Telkomsel juga akan memberikan tawaran cashback hingga Rp 1 juta dengan mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI. Pre order sendiri akan digelar di beberapa situs toko online terbesar di Indonesia seperti Blanja.com, Blibli.com dan Erafone.com.

Sponsored Links