BlackBerry BBC100-1 Muncul Dalam Penampakan Foto Terbaru

Penampakan sebuah smartphone misterius beredar luas di internet baru-baru ini. Beberapa pihak menyebutkan jika foto misterius tersebut menampilkan sosok dari smartphone terbaru BlackBerry yakni BlackBerry BBC100-1. Bahkan untuk wilayah negara Indonesia, sebelumnya kode dari smartphone ini sudah memiliki sertifikasi dari POSTEL Indonesia.

Lisensi yang dibawa waktu itu adalah PT. BB Merah Putih. Smartphone BlackBerry BBC100-1 ini hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan dari 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini terlihat akan membawa RAM 4GB, GPU Adreno 308, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Dan kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 3000mAh.

Memori internal atau ROM nya dibekali dengan kapasitas sebesar  32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 5MP untuk video call dan selfie. Dan untuk kamera belakang mengandalkan resolusi lebih tinggi yakni mencapai 13MP dengan sensor BSI.

Sektor layarnya sendiri sudah lumayan mantab karena menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Sponsored Links