Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+

Melalui situs resmi GalaxyLunchPack.com , kini Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ sudah dapatdi esan di Indonesia. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan ponsel canggih tersebut cukup bervariasi. Anda dapat memperoleh Samsung Galaxy S8 dengan merogoh kocek sebesar Rp 10.2 juta, sedangkan untu Samsung Galaxy S8+ adalah Rp 12 juta. Tak hanya melalui situs resmi tersebut Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ juga dapat dipesan memalui situs online lainnya seperti Dinomarket, Erafone, Blili, JD dan Lazada.

Seperti pada ulasan yang telah diberikan gadgetgan.com sebelumnya, Samsung Galaxy S8 hadir dipasaran dengan memawa layar berukuran besar yakni 5.8 inci dan memiliki resolusi Quad Hight Definition 1440p. Vendor asal Korea ini juga telah menyematkan teknologi Super Amoled pada layarnya yang memiliki kerapatan layar mencapai 570 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya juga telah dilengkapi dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5 . Sementara untuk Galaxy S8+ memiliki fitur yang sama, hanya saja ukurannya lebih luas yakni 6.2 inci.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka TouchWiz UI. Konektivitas yang dimiliki cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Ponsel yag dibesut untuk membidik pasar kelas menengah atas ini memiliki kenerja yang sangat powerfull. Dengan mengandalkan tenaga dari Snapdragon 835 yang membawa prosesor octa core Kyro 280 64 bit terdiri dari quad core yang mampu berlari dengan kecepatan masing masing 2.45Ghz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang dengan adanya memori RAM 4GB serta pengolah grafis yang dipercayakan pada Andreno 540.

Di sektor fotografi Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 12.2 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti sensor 1/2.5 inci, dual pixel aperture f/1.7, autofokus, OIS, dan LED flash. Sementara untuk memuaskan foto selfie dan video call anda telah dimanjakan dengan kamera depan 8 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup.

Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ hadir dengan ruang penyimpanan yang cukup luas yakni dengan memori internal 64GB ditambah dengan solt microSD yang dapat menyimpan hingga maskimal kapasitas 256GB. Untuk memenuhi dayanya Samsung juga telah menanamkan baterai berkapasitas 3000mAH. Sementara untuk membuat ponsel anda semakin aman juga telah tersemat fitur tambahan seperti iris scanner dan fingerprint senseor.

Sponsored Links