Bisa Dipastikan Varian Produk Meizu Pro 5 Akan Dirilis Di Indonesia Desember Mendatang

Meizu kali ini sudah memastikan jika produk terbaru mereka yang memiliki nama Meizu Pro 5 ini akan mulai dijual di pasaran Indonesia pada bulan Desember 2015 mendatang.

Kabar ini mulai beredar pertama kali oleh salah satu petinggi toko online BliBli yang merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia. Namun untuk berapa banderol harga smartphone ini masih menjadi misteri.

Kualitas dan kemampuan dari Meizu Pro 5 ini memang hampir setara dengan Galaxy S6, namun dijual dengan banderol harga terjangkau. Di pasaran negara China sendiri smartphone ini dijual dengan banderol harga $439 atau Rp 6,3 juta untuk varian 32GB dan $490 atau sekitar Rp 7,1 juta untuk varian 64GB.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset Exynos 7420, GPU Mali-T760MP8, RAM 3GB/4GB, dan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz.

Layar yang diusung Meizu Pro 5 ini adalah layar berukuran 5,7 inci dan berteknologi panel Super AMOLED. Tingkatan resolusinya sendiri mencapai Full HD 1080p dan mengusung kerapatan hingga 386 ppi.

Sistem operasi yang diusung adalah Android 5.0.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5. Beralih ke sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang sudah di dukung dengan beberapa fitur terbaik di dalamnya.

Sponsored Links