Bidik Pasar Mid-End, AccessGo Gotune 5 Dibanderol Seharga Rp 1,8 Juta

AccessGo ternyata juga mengeluarkan varian produk terbaru lainnya yang memiliki banderol harga sedikit lebih murah. Smartphone tersebut adalah AccessGo Gotune 5 yang siap melawan Xiaomi Redmi 3 dimana kabarnya dalam waktu dekat juga akan dirilis di Indonesia.

Smartphone AccessGo Gotune 5 ini di Indonesia disebutkan akan dilepas dengan banderol harga hanya Rp 1,8 juta saja. Smartphone AccessGo Gotune 5 ini membawa spesifikasi yang bisa dikatakan mirip dengan Alcatel Flash 2.

Spesifikasinya adalah RAM 2GB, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.1 Lollipop. Untuk kapasitas ROM sudah dibekali dengan ukuran sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB

Untuk sektor layar mengusung ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Jaringan dan konektivitas sudah didukung dengan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kapasitas baterai juga sudah memiliki ukuran sebesar 2250mAh. Kapasitas yang bisa dikatakan tidak terlalu besar namun sudah cukup.

Sementara itu untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus dengan sensor OmniVision 13850 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links