Bidik Pasar Kelas Menengan Huawei P9 Lite Mini Andalkan Kamera 13 Megapiksel

Belakangan ini ponsel kelas menenah Huawei telah diperkenalkan yakni Huawei P9 Lite Mini. Negara pertama yang disambangi oleh ponsel yang satu ini adalah Hungaria. Jika diperhatikan secara sekilas maka tentu saja anda akan mengira bahwa spesifikasi yang dibawakan oleh Huawei P9 Lite ini hampir menyerupai dengan spesifikasi ponsel Huawei yang telah diluncurkan terlebih dahulu yakni Huawei Y6 2017.

Huawei P9 Lite Mini ini hadir menggebrak industri smartphone pasar kelas menengah dengan membawa layar sentuh dengan ukuran 5 inci dan resolusi HD 1280 X 720 piksel. Berkat teknologi panel IPS yang dibawakannya layar dari Huawei P9 Lite Mini mampu memberikan tampilan layar yang memiliki kerapatan mencapau 294 piksel per inci. Sistem operasi yang diusung oleh Huawei P9 Lite Mini adalah Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI 4.1

Performa yang dibawakan sangat bisa disandingkan dengan performa kelas menengah lainnya yakni dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737T yan dikawal dengan prosesor quad core ARM Cortex A53 64 bit yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHx. Kekuatan tersebut masih dipadukan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis yang datang daru Mali-T720 MP2.

Kamera menjadi salah satu fitur yang diandalkan karena telah memiliki kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan mamanfaatkan sensor BSI, phase detection autofokusl lengkap dengan LED flash yang akan membuat hasil foto anda tetap bagus meskipun meotret dalam keadaan redup seklaipun. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera dengan kekuatan 5 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie dan video call. Baterai yang ditanmkan memiliki kapasitas 3200mAH yang akan bertahan dalam waktu satu hari penuh dalam penggunaan normal.

Konektivitas yang dibawakan cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan WiFi, Bluetooth, microUSB, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari di sisi belakang ponsel. Pabrikan asal Tiongkok ini juga menyematkan ruang penyimpanan yang cukup mumpuni yakni berkpasitas 16GB yang masih akan diperluas dnegan adanya slot microSD yang dapat digunakan untuk menyimpan memori ekternal hingga maksimal 265GB hybrid slot.

Sponsored Links