Bidik Pasar Kelas Menengah, LG X Power Di Indonesia Dibanderol Seharga Rp 2,6 Juta

LG pun akhirnya resmi menawarkan varian smartphone terbarunya ke pasaran Indonesia yakni smartphone dengan nama LG X Power. Smartphone ini memang sudah cukup lama dinantikan konsumen Indonesia. Kali ini resmi ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 2,6 jutaan.

Keunggulan yang diutamakan dari smartphone LG X Power ini adalah kapasitas baterainya sangat besar. Smartphone ini sudah membawa baterai berkapasitas 4100mAh yang diklaim oleh LG mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Kapasitas baterai besar memang saat ini adalah salah satu jenis smartphone yang ramai di cari konsumen Indonesia.

Sektor kameranya sendiri LG menawarkan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang  cukup besar yakni beresolusi sebesar 13MP. Sementara untuk dukungan konektivitas dan jaringan sendiri membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Spesifikasi layar dari smartphone ini sudah memiliki layar seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut memanfaatkan jenis panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 277 ppi. Memori internal dari smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi hardwarenya juga sudah tergolong lumayan, yakni menawarkan kinerja dari GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6735, RAM sebesar 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan smartphone kelas menengah saat ini.

 

Sponsored Links