Bersiaplah, Asus Zenfone Max Bulan Ini Meluncur di Indonesia

Asus baru-baru ini dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut bernama Asus Zenfone Max yang merupakan smartphone paling ditunggu. Sebelumnya ponsel cerdas tersebut telah dikenalkan oleh Asus Indonesia di ajang ZenFestival November 2015 silam.

Fitur utama yang ditawarkan Asus Zenfone Max adalah baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh yang pastinya akan memudahkan Anda ketika berada di jalan karena tidak perlu repot-repot isi ulang dengan powerbank.

Ponsel ini juga mengandalkan spesifikasi layar sentuh 5 inci HD 720p yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Untuk sisi dapur pacunya, Zenfone Max mengandalkan chipset qualcomm 410 berprosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306 dan memori internal 16GB.

Spesifikasi di atas akan berjalan dengan adanya OS Android 5.0 Lollipop. Namun, selain itu Asus Zenfone Max juga mendukung kamera 13MP di belakang dan 5MP di bagian depan.

Bеrdаѕаrkаn infоrmаѕi dаri pihak ASUS Indоnеѕiа, Zenfone Max akan tеrѕеdiа mеrаtа di раѕаr tanah air раdа akhir Mаrеt ini. Bаndеrоl hаrgа уаng dilаbеlnуа уаitu Rр.2.599.000.

Sponsored Links