Berikut Paket Internet Mingguan Mana Yang Paling Murah Versi GadgetGan.com

Layanan internet kini telah menjadi andalan para provider kartu seluler untuk meraup untung. Hal tersebut membuat kebanyakan provider sangat serius menggarap layanan tersebut. Selain itu, persaingan antar provider kini juga semakin ketat pada sektor layanan akses data, termasuk penawaran tarif layanan akses internet.

Lalu, siapakan yang memiliki paket internet dengan tarif murah, dan provider mana yang menyediakan tarif paket internet bertarif mahal berdasarkan pilihan paket internet volume based (kuota) atau unlimited ? Berikut jawabannya.

Smartfren

Smartfren menawarkan akses internet berdasarkan Volume Based dan Unlimited. Untuk paket Volume Based atau kuota terdapat pilihan paket yakni harian, mingguan dan bulanan. Harga paketnya termurah yaitu Rp 2.000 dengan kuota 30 MB untuk paket harian.

Sedangkan yang paling mahal seharga Rp 150 ribu dengan kuota 9 GB untuk paket bulanan. Untuk paket bulanan, diberikan bonus gratis kuota sebesar 12 GB, tapi hanya bisa dipakai tengah malam pada jam 01:00 – 06:59 WIB.

Sementara untuk paket Unlimited, pilihan harganya mulai dari Rp 15 ribu dengan kuota 150 MB untuk paket Harian, dan yang paling mahal yaitu untuk paket bulanan, seharga Rp 200 ribu dengan kuota 9 GB.

Indosat

Indosat dengan ‘Super Internet’ miliknya menawarkan paket reguler dengan pilihan yang juga berdasarkan Volume Based (kuota) dan Unlimited. Untuk paket kuota disediakan paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan varian harga mulai dari Rp 2.900 dengan kuota 30 MB untuk paket harian hingga harga Rp 199.000 dengan kuota 20,5 GB untuk paket bulanan.

Indosat juga menyediakan paket juga dalam pilihan Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan tarif termurah Rp 5.900 dengan Batas Pemakaian Wajar (FUP) 50 MB, yaitu untuk paket Harian. Sedangkan tarif unlimited termahal seharga Rp 100 ribu dengan FUP 2 GB untuk durasi Bulanan.

XL

XL disebut paket internet bernama HotRod. Dalam paket ini juga tersedia pilihan berbasis Volume, dengan tarif paling murah yaitu untuk paket Harian seharga Rp 1.250 dengan kuota 5 MB.

Sementara tarif paling mahal yaitu seharga Rp 120 ribu dengan kuota 6 GB untuk paket bulanan. Tidak ada tarif unlimited yang ditawarkan XL di paket Xl Hotrod.

Axis

Meski Produk Axis kini sudah menjadi bagian dari XL, namun mereka juga menawarkan paket reguler bernama Bronet.

Paket internet tersebut berdasarkan kuota (volume based) dan menyediakan beberapa pilihan paket Harian, Mingguan dan Bulanan.

Tarif paling murah yaitu Rp 1.500 dengan kuota 50 MB untuk paket harian. Sedangkan tarif yang paling mahal yaitu Rp 47.900 dengan kuota 2 GB untuk paket bulanan. Axis juga tidak menyediakan paket unlimited.

Telkomsel

Telkomsel menawarkan Telkomsel Flash, yang berbeda dengan operator lainnya. Sebab tarif di tiap kota di Indonesia berbeda-beda satu sama lain. Seperti, kita lihat tarif untuk kota Jakarta. Tarif paling murah yaitu Rp 3.250 dengan kuota 15 MB untuk paket Harian. Sedangkan tarif paling mahal seharga Rp 470 ribu dengan kuota 14 GB untuk paket Bulanan.

Tri

Operator ini menyediakan paket internet reguler dengan tarif paling murah yaitu Rp 29 ribu dengan kuota 500 MB. Sedangkan yang paling mahal yaitu Rp 99 ribu, mendapatkan kuota 5 GB.

Sponsored Links