Berikut Ini Adalah Fitur Terbaru BBM for Android Setelah Mendapat Update

Pihak Blackberry akhirnya resmi mengeluarkan update BBM (BlackBerry Messenger) terbaru dimana diperuntukkan hanya untuk BBM for Android. Di dalam fitur terbaru BBM for Android ini akan membuatnya setara dengan BBM di BlackBerry fan iOS.

Selain itu update BBM for Android ini juga menawarkan peningkatan kinerja dan perbaikan sejumlah bug. Dari beberapa perubahan yang ada, update BBM for Android menawarkan fungsi pencarian dan peningkatan pada fitur Privacy & Controls.

Sehingga dengan peningkatan fitur pencarian ini akan membuat anda semakin mudah dalam melakukan pencarian pada chat, kontak, group, dan channel. Ini adalah peningkatan yang cukup signifikan karena kemampuan ini tak ditemui pada BBM versi sebelumnya.

Untuk sektor Privacy & Controls sendiri, Blackberry menawarkan fasilitas retract picture atau menarik kembali foto yang telah dikirim ke lawan chat. Bahkan anda juga bisa melakukan retract dan edit pada pesan yang dikirim pada fasilitas multi-person chat dan group chat.

Bahkan anda juga bisa menghapus pesan obrolan anda ketika anda merasa salah atau kurang tepat. Fitur lain yang menarik adalah anda bisa meminta informasi lokasi dari orang yang sedang anda ajak chat. Fitur ini adalah peningkatan dari fitur Glympse. Saat ini anda hanya perlu melakukan update BBM for Android terbaru di Play Store agar dapat merasakan semua fitur ini.

Sponsored Links