Berikut Harga dan Spesifikasi Resmi LG Magna Di Indonesia

Salah satu produk terbaru dari LG adalah LG Magna. Smartphone ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak awal tahun ini, namun baru masuk kepasara Indonesia secara resmi beberapa waktu ini.

LG Magna sendiri mengusung desain yang cukup elegan dan smartphone ini nantinya akan masuk kepasar smartphone kelas mid-end atau menengah.

Fitur yang diunggulkan dari smartphone ini adalah kamera depan dengan fitur gesture shot. Fitur ini akan mempermudah anda dalam melakukan selfie, dimana anda hanya perlu membuka telapak tangan maka kamera akan otomatis memotret.

Untuk area dapur pacunya sudah dibekali dengan spesifikasi prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582. Spesifikasi ini ternyata masih hampir sama dengan LG Leon, namun harga dari LG Magna ini ternyata lebih mahal.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Teknologi layar ini menggunakan panel IPS dan mampu menghasilkan tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya juga menggunakan tipe Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG Optimus UI. Sementara untuk jaringan dan konektivitas nya di dukung dengan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0.

Kamera belakang smartphone LG Magna ini menghadirkan resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Kamera depannya dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja yang bekerja cukup memuaskan.

Sponsored Links