Berikut 5 Browser Android Paling Ringan Mei 2017

5 Browser Android Paling Ringan – Browser merupakan aplikasi ang wajib terinstal di Android. Sebab, dengan browser kita bisa menjelajah dunia maya dan mendapatkan informasi yang kita butuh.

Masalahnya, banyak sekali browser yang sangat berat ketika digunakan. Hal ini tentu menguras habis kuota dan baterai smartphone Android. Namun, berikut telah kami temukan 5 browser Android paling ringan 2017

UC Browser

Browser yang satu ini mengusung berbagai fitur dan kecepatan super untuk akses internet Anda. UC Briwser secara otomatis akan menyesuaikan kecepatan smartphone Anda, jadi otomatis pula akan menghemat kuota dan baterai Anda.

UC Browser Mini

UC Mini merupakan pengembangan dari UC Browser dengan ukuran yang lebih kecil lagi. Browser yang satu ini diukung dengan banyak shortcut yang mampu membuka situs favorit Anda dengan cepat.

CM Browser

Cleam Master Browser merupakan produk selanjutnya yang hadir dengan menawarkan kecepatan browsing. Ukuran file kecil yang diusung mampu mengoptimalkan kinerja browser ini, dan memiliki akselerasi lebih cepat.

Firefox Browser for Android

Setelah terkenal di ranah desktok, Firefox Browser hadir untuk smartphone Android. Firefox menawarkan kecepatan browsing yang cepat, aman, dan cerdas untuk digunakan. Tampilan yang disuguhkan cukup menarik dengan fitur dekstop yang juga dibawanya.

Chrome Browser

Sebagai pengembang Android, Google tentunya menyumbangkan produk browser yang juga menawarkan kecepatan browsing kepada penggunanya. Kelebihan browser ini adalah sudah terintegrasi dengan akun Google Anda di Android, dan fitur menarik seperti Google Voice yang tersedia.

Sponsored Links