Beredar Teaser Terbaru Yang Memastikan Kemunculan Produk Bernama OnePlus X

CEO dari OnePlus ternyata baru saja merilis sebuah teaser dari laman jejaring sosial Weibo dimana di dalam teaser tersebut disebutkan produk terbaru OnePlus nantinya akan mengusung nama dengan inisial X.

Tentu saja dengan begini banyak yang beranggapan jika smartphone tersebut akan mengusung nama OnePlus X. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung sistem operasi  Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk layar, smartphone ini akan membawa ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Sementara dukungan kamera belakangnya menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Sony IMX258 autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan tingkatan resolusi sebesar 5MP dengan aperture f/1.8.

Kemampuan hardware smartphone OnePlus X ini akan menawarkan GPU PowerVR G6200, RAM 2GB, chipset MediaTek Helio X10 MT6795M, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Baterai dari smartphone ini akan mengusung ukuran sebesar 3100mAh.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Memori internal dengan kapasitas sebesar 32GB juga sudah dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Produk ini baru dikabarkan akan dirilis mendatang pada tanggal 12 Oktober 2015.

Sponsored Links