Beredar Teaser Terbaru OnePlus 2 Akan Hadirkan Port USB Type-C

Kehadiran smartphone terbaru dari OnePlus yakni OnePlus 2 sepertinya semakin dekat. Kali ini secara resmi pihak OnePlus kembali merilis sebuah teaser yang menampilkan gambar jika smartphone OnePlus 2 nantinya sudah menggunakan tipe port USB Type-C.

Tentu saja smartphone OnePlus 2 setelah resmi dirilis nantinya akan menjadi smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan port USB Type-C. Port USB Type-C sendiri sebelumnya hanya digunakan pada perangkat Google Chromebook Pixel dan Macbook besutan Apple saja.

Untuk kelebihan dari port USB Type-C ini adalah bersifat reversible. Sifat ini akan membuat pengguna tidak akan salah ketika menancapkan kabel kedalam port tipe USB Type-C tersebut.

Spesifikasi yang akan diusung OnePlus 2 sendiri juga akan tampil gahar yakni layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dengan tipe layar panel IPS. Teknologi layar lain yang diusung adalah JDI dan mampu menampilkan kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Sistem operasinya juga sudah update dengan mengusung OxygenOS berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Untuk dukungan spesifikasi smartphone ini membawa prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Dukungan kamera belakangnya menghadirkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED Flash, sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0, dan 6 elemen lensa yang mampu merekam video 4K.

Sponsored Links