Beredar Teaser Smartphone Gionee M5 Plus Akan Dirilis Tanggal 21 Desember 2015

Kali ini akhirnya kabar tentang smartphone misterius Gionee dengan kode GN8001 ini terbongkar setelah sebuah teraser dirilis dimana di dalam teaser tersebut akan dirilis sebuah smartphone tebraru pada tanggal 21 Desember 2015 mendatang.

Di dalam teaser tersebut memang disebutkan nama produk smartphone tersebut adalah Gionee M5 Plus. Dari bocoran spesifikasi yang ada juga terlihat jika smartphone ini akan mengusung kemampuan setara dengan kelas menengah.

Sistem operasi dari smartphone Gionee M5 Plus ini mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Amigo OS. Kinerja hardwarenya juga mengusung RAM 3GB, GPU Mali-T720MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB Type-C. Kapasitas memori internalnya membawa memori internal sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kapasitas baterainya sudah tergolong tinggi dengan ukuran 5020mAh.

Sementara untuk layar, smartphone ini menghadirkan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 367 ppi yang menggunakan panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dan juga sudah dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Untuk kinerja kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP yang memiliki beberapa fitur pendukung seperti autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links