Beredar Teaser Jika Lenovo Vibe X3 Akan Dirilis Tanggal 16 November 2015 Mendatang

Lenovo saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan untuk segera merilis salah satu produk terbarunya yang memiliki nama Lenovo Vibe X3. Smartphone ini mengusung kemampuan mantab dan dikabarkan akan segera dirilis pada tanggal 16 November 2015 ini.

Kabar ini semakin diperkuat dari edaran teaser yang sudah banyak beredar di internet ini. Beberapa informasi juga mengatakan jika Lenovo Vibe X3 ini mendapatkan sentuhan dari team Motorola. Smartphone ini juga akan mengusung hardware setara dengan Mi 4C dan LG G4.

Hardware yang diusung adalah RAM 3GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sistem operasinya sendiri mengusung Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Layarnya seluas 5 yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 21MP dengan fitur autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera selfie atau kamera depan beresolusi 8MP.

Konektivitas juga sudah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Memori internalnya memiliki ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Hingga saat ini memang Lenovo Vibe X3 ini sudah mengantongi sertifikasi TENAA dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sponsored Links