Beredar Screenshot Oppo Find 9 Mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC

Oppo Find 7 adalah salah satu produk terbaru dari Oppo yang sukses dirilis dan sukses menarik minat konsumen untuk membeli produk tersebut. Namun belum saja selesai euphoria kehadiran Oppo Find 7, kali ini sudah muncul kabar baru dari Oppo.

Rumor terbaru ini adalah tentang kehadiran smartphone generasi penerus dari Oppo Find 7 yakni Oppo Find 9. Kehadiran smartphone ini memang hanya sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo.

Namun beberapa bocoran secara mengejutkan semakin memperkuat rumor yang beredar saat ini. Kali ini bocoran terbaru adalah munculnya screenshot yang menampilkan detail jika smartphone Oppo Find 9 ini akan mengusung chipset terbaru.

Dari screenshot yang disebar oleh operator China Guangzhou Mobile ini disebutkan jika Oppo Find 9 akan mengusung chipset tipe Qualcomm Snapdragon 810 SoC terbaru yang memiliki keunggulan dengan tahan panas.

Tentu saja hal ini akan membuat smartphone ini terhindar dari masalah overheat yang saat ini sedang ramai diperdebatkan. Selain itu smartphone ini juga sudah mendukung jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE.

Selain itu juga beredar kabar jika Oppo Find 9 ini akan mengusung kapasitas RAM sebesar 4GB yang tergolong besar dan siap memberikan performa gahar dikelasnya. Kehadiran Oppo Find 9 sendiri memang banyak diprediksi akan mengusung spesifikasi yang cukup gahar karena beberapa produk Oppo sebelumnya sudah sukses membawa spesifikasi yang juga tergolong tinggi dikelasnya.

Sponsored Links