Beredar Screenshot Benchmark Yang Di Duga Samsung Galaxy J3

Samsung saat ini sedang mengekspansi besar-besaran terhadap produk kelas entry-level. Hal ini terlihat setelah sebelumnya Samsung sukses memperkenalkan dan menjual Samsung Galaxy J2 di negara India, kali ini beredar rumor terbaru tentang kehadiran produk entry-level terbaru dengan nama Samsung Galaxy J3.

Kabar ini semakin ramai dibicarakan setelah beredar sebuah screenshot yang menampilkan spesifikasi dari smartphone yang di duga Samsung Galaxy J3. Screenshot tersebut dikabarkan datang dari situs benchmark di GFXBench dan GeekBench.

Dalam situs tersebut juga dibandingkan benchmark kedua smartphone ini yakni Samsung Galaxy J2 dan Samsung Galaxy J3 dimana Samsung Galaxy J3 ternyata memiliki kemampuan yang lebih baik dan sedikit lebih unggul.

Sementara itu dari screenshot tersebut disebutkan akan mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel, jelas ini merupakan peningkatan dari Galaxy J2 yang hanya memilikj dimensi layar 4,7 inci beresolusi 540 x 960 piksel.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop yang cukup mantab. Hardwarenya sendiri ditawarkan dengan mengusung chipset Snapdragon 410 64-bit dan prosesor tipe quad-core berkecepatan 1,2 GHz. Kapasitas RAM nya sebesar 1GB dan sudah menggunakan kapasitas ROM sebesar 8GB.

Kamera belakang smartphone Samsung Galaxy J3 ini menawarkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Namun belum ada kabar resmi dari Samsung terkait kapan kehadiran Samsung Galaxy J3 ini secara resmi di pasaran.

Sponsored Links