Beredar Screenshot Benchmark AnTuTU OnePlus 2 Yang Mencapai 63 Ribu

Kali ini kabar terbaru dari smartphone OnePlus 2 ini adalah munculnya sebuah screenshot yang menampilkan bagaimana skor AnTuTu dari smartphone ini. Smartphone ini memang sudah dibekali dengan kemampuan hardware kelas atas.

Dalam screenshot terbaru dari smartphone ini disebutkan jika smarpthone ini sudah mencapai kemampuan dalam skor AnTuTu mencapai 63 ribuan. Skor ini ternyata berhasil menyaingi jumlah skor dari Xiaomi Mi Note Pro.

Jumlah skor yang sangat tinggi tentu saja datang dari spesifikasi hardware smartphone ini yang mencapai prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 4GB LPDDR4, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2.

Kinerja ini juga di dukung dengan layar sempur berspesifikasi layar seluas 5,5 inci berteknologi JDI dan panel IPS (In-Plane Switching), resolusi FHD 1920 x 1080 piksel, dan kerapatan layar sebesar 401 ppi.

Smartphone ini juga tangguh dengan dukungan kinerja dari sistem operasi tipe Android Lollipop 5.1. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan kinerja dari NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Tak ketinggalan pada sektor kamera, smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur tangguh seperti autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak ketinggalan sensor khusus Sony IMX234 CMOS dengan aperture F/2.0 yang akan membuat hasil jepretan foto semakin sempurna. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Sponsored Links