Beredar Screenshot AnTuTu Galaxy A9, Benarkah Akan Segera Dirilis ?

Saat ini Samsung kembali menebar rumor terbaru dimana sebuah screenshot benchmark AnTuTu beredar luas dengan spesifikasi yang disebutkan cukup lengkap di dalamnya. Di dalam screenshot benchmark AnTuTu tersebut terlihat jika ditulis kode smartphone dengan nama SM-A9000.

Di duga produk ini adalah Samsung Galaxy A9 yang memang sudah beredar rumor akan mengisi lini terbaru produk smartphone besutan Samsung. Dari screenshot tersebut terlihat jika hardware yang diusung oleh Galaxy A9 ini cukup lumayan tinggi.

Spesifikasi tersebut adalah chipset Snapdragon 620, prosesor quad-core 64-bit, GPU Adreno 510, dan kapasitas RAM sebesar 3GB yang cukup lumayan besar. Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 32GB dan belum diketahui apakah mengusung slot MicroSD atau tidak.

Sementara untuk layarnya menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Sistem operasinya sendiri sayang hanya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop. Bahkan sebelumnya juga muncul hasil benchmark dari Geekbench 3 menunjukkan kemampuan dari Galaxy A9.

Dari benchmark tersebut di dapatkan skor 1325 untuk tes single-core dan 4461 untuk tes multi-core. Nilai yang tergolong baik dan bisa diandalkan. Hasil ini bahkan hampir mirip dengan HTC One M9 dan OnePlus 2 yang menggunakan Snapdragon 810.

Untuk skor antara HTC One M9 dan OnePlus 2 sendiri mendapatkan 1112 (single-core) dan 3738 (multi-core) untuk M9 dan 876 (single-core) dan 3673 (multi-core) untuk OnePlus 2.

Sponsored Links