Beredar Rumor Xiaomi Mi 4c Akan Dirilis Dengan Varian 64GB

Xiaomi saat ini memang sedang dikabarkan akan segera merilis sebuah produk smartphone terbaru yang diketahui memiliki nama Xiaomi Mi 4c. Smartphone ini juga baru saja dikabarkan akan dihadirkan dengan varian kapasitas ROM sebesar 64GB.

Kabar tersebut memang belum bisa dipastikan, sementara untuk sektor dapur pacunya sendiri sudah dibekali dengan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, GPU Adreno 418, RAM 2GB/3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara untuk sektor sistem operasi smartphone ini menawarkan Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7 yang baru saja diluncurkan. Ukuran layar dari smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologinya masih tetap yakni panel IPS dan kerapatan sebesar 441 ppi.

Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas mengusung Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur standar seperti dual LED Flash dan autofokue beraperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5MP.

Baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 3080mAh. Kapasitas ROM yang dibawa juga tersedia dalam dua varian yakni 16GB dan 32GB yang tidak di dukung dengna fitur slot MicroSD. Diperkirakan pada bulan September 2015 ini smartphone Xiaomi Mi 4c akan secara resmi diperkenalkan kepasar.

Sponsored Links