Beredar Rumor Produksi Google Pixel Dihentikan, Google Langsung Angkat Bicara

Sebuah kabar miring yang cukup mengejutkan adalah tentang beredarnya informasi jika produksi smartphone Google Pixel dihentikan. Kabar ini berawal dari pernyataan salah satu operator asal Kanada, yakni Telus. Tentu isu ini pun langsung merebak ke berbagai penjuru dan menjadi berita terhangat hingga saat ini.

Tak lama kemudian akhirnya Google pun angkat bicara terkait isu miring tersebut. Google memastikan jika produksi dari Google Pixel ini tidak dihentikan. Dan Telus sendiri di konfimasi hanya sedang kehabisan stok smartphone Google Pixel dan Google sedang mengupayakan untuk memberikan pasokan stok lebih banyak ke Kanada.

Smartphone Google Pixel ini sendiri memang salah satu smartphone flagship andalan dari Google. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Kamerae belakangnya sendiri sudah beresolusi 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini adalah RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, dan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 821.Spesifikasi gahar tersebut bahkan sudah di sokong juga dengan sistem operasi versi Android 7.1 Nougat terbaru.

Layarnya sendiri hadir dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Sponsored Links