Beredar Rumor, Leagoo Elite 5 Akan Segara Dirilis Di Pasaran Indonesia

Kabar mengejutkan kali ini dilontarkan oleh Herry SW yang mengelola blog Ponselmu. Beliau menyebutkan jika salah satu produk smartphone terbaru dengan nama Leagoo Elite 5 ini akan mulai segera masuk kepasaran Indonesia.

Smartphone Leagoo Elite 5 ini memang membawa berbagai keunggulan termasuk pada sektor baterainya yang memiliki kapasitas cukup lega dan besar. Smartphone ini juga menggunakan teknologi IR Blaster yang bisa mengubah smartphone ini menjadi sebuah remote control.

Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa bekal fitur seperti sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP saja yang tergolong cukup baik karena menggunakan sensor OmniVision.

Sistem operasi menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Leagoo OS 1.1. Untuk kinerja dapur pacu membawa dukungan hardware RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,1GHz. Untuk kapasitas memori internal menawarkan kapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sementara jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Layarnya seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Sponsored Links