Beredar Rumor Jika Xiaomi Dalam Waktu Dekat Akan Merilis Mi5 & Mi5 Plus

Xiaomi memang sedang ramai dibicarakan beberapa waktu yang lalu jika sedang mempersiapkan produk-produk smartphone flagship terbarunya. Namun kali ini kabar tersebut kembali menjadi perbincangan dengan menyebut dua produk terbarunya yang akan dirilis adalah Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus.

Kabar perilisan smartphone ini diperkirakan pada tahun 2016 yang akan datang.

Kedua smartphone ini nantinya akan memasuki pasar kelas premium dan diprediksi akan langsung dihadirkan untuk pasar internasional. Sementara itu dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus akan sama-sama mengusung chipset Snapdragon 820.

Spesifikasi smartphone Xiaomi Mi5 ini nantinya diprediksi akan mengusung RAM 3GB dan memori internal 16GB. Sementara juga disediakan varian lebih tinggi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri mengusung kapasitas sebesar 3000mAh yang tergolong cukup besar.

Layar Xiaomi Mi5 akan membawa ukuran seluas 5,2 inci dan menggunakan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Untuk masalah kamera, smartphone ini akan membawa kamera belakang dengan resolusi sebesar 16MP dan sudah mengusung beberapa fitur canggih.

Untuk bodinya juga akan lebih tipis dari iPhone 6. Dikabarkan tebalnya hanya 6,1mm dan akan sangat ramping. Untuk harga, diperkirakan akan dibanderol sekitar $371 atau sekira Rp4,9 juta. Harga ini tergolong masih cukup masuk akal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang diusungnya.

Sponsored Links