Beredar Rumor Jika Huawei Sedang Persiapkan Smartphone Terbaru Bernama Huawei Nexus 6P

Pada tanggal 29 September 2015 mendatang, dikabarkan Huawei akan merilis sebuah produk smartphone terbaru yang memiliki nama Huawei Nexus 6P.

Smartphone Huawei Nexus 6P ini sudah mengusung kemampuan hardware cukup tinggi, yakni RAM 3GB, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara kamera belakang smartphone ini memiliki tingkatan resolusi sebesar 12MP dengan fitur f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera depannya juga mantab karena memiliki resolusi sebesar 8MP.

Dukungan layar smartphone ini mengusung resolusi sebesar HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan memiliki ukuran layar seluas 5,7 inci. Layar ini juga tampil dengan kerapatan layar sebesar 538 ppi. Perlindungan layarnya sendiri menggunakan Gorilla Glass 4 yang memang sudah dikenal sebagai salah satu brand pelindung layar terbaik di dunia. Layar Huawei Nexus 6P ini sendiri dijamin akan terbebas dari goresan atau benturan sekalipun.

Sistem operasinya diperkirakan sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang merupakan OS paling terbaru saat ini. Smartphone Huawei Nexus 6P ini juga disebutkan akan mengusung port USB Type-C dan speaker stereo yang sangat nyaman dan berkualitas. Sensor sidik jari untuk keamanan juga dipastikan menjadi fitur wajib di smartphone ini.

Sponsored Links