Beredar Rumor Jika Galaxy S7 Akan Mengusung Kamera Belakang Beresolusi 12MP

Samsung sebelumnya memang sudah sukses dengan beberapa produk flagship besutannya. Dan yang cukup menarik perhatian pasar adalah produk flagship Galaxy S6. Produk ini cukup laku keras dipasaran meski banderol harga smartphone ini tergolong mahal.

Sementara itu beberapa waktu belakangan ini santer beredar kabar atau rumor jika Samsung juga sedang mempersiapkan generasi penerus dari Galaxy S6 ini yakni dengan nama Galaxy S7.

Smartphone Galaxy S7 ini dikabarkan akan hadir dengan kualitas kamera yang lebih baik meski tidak berfokus pada jumlah piksel. Resolusi kamera dari Galaxy S7 ini dikabarkan hanya sebesar 12MP saja.

Tentu saja ini jauh lebih rendah karena Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge saja sudah memiliki resolusi sebesar 16MP. Namun jangan salah, meski beresolusi lebih kecil, ternyata sensor dari smartphone Galaxy S7 ini akan jauh lebih besar.

Efeknya adalah kualitas gambar atau jepretan foto akan semakin baik. Sensor ISOCELL sebesar 1/2.0” yang sudah dilengkapi teknologi dual-PD (photodiode). Bahkan dari salah satu publik negara China mengatakan jika sensor kamera baru yang akan digunakan pada Samsung Galaxy S7 sudah mendekati produksi massal.

Sementara itu diharapkan pihak dari Samsung untuk segera memperkenalkan Galaxy S7 ini atau tiga minggu lebih awal dari kebiasaannya mengeluarkan smartphpne flagship Galaxy S. Sehingga banyak yang memprediksi di ajang CES dan MWC 2016 smartphone ini sudah resmi diperkenalkan.

Sponsored Links