Beredar Rumor Jika Bodi Galaxy S7 Akan Gunakan Bahan Logam

Kali ini kabar kehadiran produk Galaxy S7 semakin gencar dan pesat diberitakan. Yang terbaru kali ini adalah kabar jika smartphone Galaxy S7 ini akan menggunakan material bodi sangat kuat dan kokoh.

Material tersebut bahkan disebut-sebut tahan banting dan tahan goresan. Salah satu postingan di lama Weibo menyebutkan jika Galaxy S7 akan menggunakan material aluminum grade 6013.

Sementara itu beberapa kabar juga menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan menggunakan bodi logam magnesium. Panel belakang dari smartphone ini juga akan menggunakan kaca dimana akan terlihat lebih elegan dan premium tentunya.

Spesifikasi layar dari Galaxy S7 ini menawarkan ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi 1440 x 2560 pixel. Sementara untuk hardware menawarkan chipset Snapdragon 820 untuk wilayah Tiongkok dan Exynos 8890 untuk wilayah negara lain.

Untuk masalah fotografi, dikabarkan Galaxy S7 ini akan memanfaatkan teknologi kamera ganda yang mirip dengan apa yang ada pada HTC One (M8). Kembali ke material magnesium tadi, tentunya material ini memiliki keunggulan yakni ini memberikan kekuatan ekstra, serta mampu mencegah perangkat agar tidak menekuk atau rusak ketika terjatuh ke lantai. Selain itu, dengan magnesium, bobot smartphone juga akan terasa lebih ringan.

Hanya saja hingga saat ini Samsung masih enggan mengomentari rumor ini sehingga bisa saja rumor ini masih belum keputusan final dan masih berubah-ubah.

Sponsored Links