Beredar Rumor Harga Xiaomi Redmi 4 Hanya Rp 1,4 Jutaan Dan Dirilis 25 Agustus Mendatang

Kabar terbaru kali ini mulai beredar dimana smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Redmi 4 dikabarkan akan segera rilis bulan ini. Smartphone tersebut juga diperkirakan akan meramaikan pasaran smartphone kelas entry-level dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari berbagai informasi rata-rata menyebutkan jika smartphone Xiaomi Redmi 4 ini akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang. Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini akan menawarkan banderol harga hanya kisaran RP 1,4 juta saja khusus wilayah China. Dengan harga semurah ini, Xiaomi Redmi 4 sudah mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Smartphone ini juga sudah menawarkan kinerja kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Spesifikasi hardware pada smartphone ini mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, RAM sebesar 3GB, GPU Adreno 506, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Sistem operasinya sudah dijejali dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Sementara sektor kapasitas baterai menawarkan ukuran sebesar 4100mAh yang didukung fitur Quick Charge. Dan untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Smartphone ini juga sudah membawa ukuran ROM sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Sedangkan untuk keamanan juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari.

Sponsored Links